Latest News

Izzy Stradlin

Selasa, 20 April 2010 , Posted by TAUFAN ROSES at 00.07


Izzy Stradlin (lahir Jeffrey Dekan Isbell pada tanggal 8 April 1962 di Lafayette, Indiana) adalah musisi Amerika Serikat yang dikenal sebagai gitaris ritme hard rock band Guns 'N Roses 1985-1991. Since leaving the band in 1991, Stradlin has released seven solo albums. Sejak meninggalkan band pada tahun 1991, Stradlin telah merilis tujuh album solo.
Stradlin pertama musik favorit termasuk Alice Cooper, Led Zeppelin, Rolling Stones dan, namun pengaruh terbesar adalah neneknya, yang band bersama dengan teman-temannya. Stradlin talked his parents into buying him a drum kit. Stradlin bicara ke orang tuanya dia membeli sebuah drum kit. He would stay with the drums until 1983, when he chose to switch to guitar, since it was easier to write songs on, and songwriters had a better chance of making money. Dia akan tinggal dengan drum sampai 1983, ketika dia memilih untuk beralih ke gitar, karena lebih mudah untuk menulis lagu, dan penulis lagu yang lebih baik memiliki kesempatan untuk membuat uang. In high school Stradlin started playing in a band with some friends. Dalam Stradlin sekolah tinggi mulai bermain dalam band dengan beberapa teman. One of them was William Bailey, better known as Axl Rose. Salah satunya adalah William Bailey, lebih dikenal sebagai Axl Rose. "We were long-haired guys in high school. You were either a jock or a stoner. We weren't jocks, so we ended up hanging out together. We'd play covers in the garage. There were no clubs to play at, so we never made it out of the garage. Axl was really shy about singing back then. But I always knew he was a singer." "Kami adalah orang-orang berambut panjang di sekolah tinggi Kau baik atlet atau Stoner sebuah.. Kami tidak atlet, jadi kami akhirnya nongkrong bersama-sama. Kami akan bermain mencakup di garasi. Tidak ada klub untuk bermain di , jadi kami tidak pernah berhasil keluar dari garasi. Axl benar-benar malu bernyanyi saat itu Tapi aku selalu tahu dia penyanyi.. "
Setelah lulus Indiana Stradlin memutuskan bahwa tidak cukup jika dia ingin mengejar karir musik. He packed his drum kit into his car and headed for Los Angeles. Dia mengemasi kit drum-nya ke dalam mobilnya dan menuju ke Los Angeles. He tried his luck as drummer with a couple of bands, then switched to bass for a short while. Dia mencoba keberuntungannya sebagai drummer dengan beberapa band, kemudian beralih ke bass untuk sementara waktu. After a few years in Los Angeles, Stradlin was joined by Axl, and they ended up playing together in a band they called Rose (later called Hollywood Rose), which was the first band Stradlin played guitar in. In 1984, he briefly left to join Sunset Strip staple, London (whose revolving membership included Nikki Sixx of Mötley Crüe as well as Blackie Lawless of WASP amongst its ranks). Setelah beberapa tahun di Los Angeles, Stradlin bergabung dengan Axl, dan akhirnya mereka bermain bersama dalam sebuah band yang mereka sebut Rose (kemudian disebut Hollywood Rose), yang merupakan band Stradlin bermain gitar pertama masuk tahun 1984, ia sebentar kiri ke bergabung stapel Sunset Strip, London (yang bergulir keanggotaan termasuk Nikki Sixx dari Mötley Crüe serta Blackie Lawless dari WASP antara jajarannya). Namun, ia kembali untuk bermain dengan Rose pada waktunya untuk band menyelesaikan tahun dengan bermain menunjukkan di 'klub Tari Waters' di Los Angeles.

Rose menjadi Hollywood Rose, kemudian Dan sebelum disajikan Sesudah menyatukan Dan Putus morphing menjadi Guns N 'Roses. Sejarah awal band ini membingungkan, tetapi pada bulan Juni 1985 klasik lineup Guns N 'Roses memulai tur pertama mereka, "Neraka terkenal Tour" yang membawa mereka di sepanjang pantai barat Amerika ke Seattle, kampung halaman dari gitar bass player Duff McKagan. Paling band inisial Mutasi membingungkan tetapi, PADA klasik Bulan Juni 1985 lineup Guns N 'Roses memulai Tur pertama mereka, "Neraka Tour terkenal" Yang membawa mereka Di tengah wesel ekspor barat Pantai Sepanjang Ke Seattle, kampung halaman USING pemain gitar bass Duff McKagan. Sekitar waktu itu, mengadopsi Stradlin melihat gypsy dan mulai bermain gitar mencari klasik (hollowbody dan semi-hollowbody, serta Telecaster), baik sebagai upeti idolanya, gitaris Rolling Stones Keith Richards. ITU Sekitar waktu, mengadopsi Stradlin ada posting gypsy Dan mulai bermain gitar klasik Mencari (Dan hollowbody semi-hollowbody, Permasalahan Telecaster), Baik sebagai upeti idolanya, gitaris Keith Richards Rolling Stones.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar