Latest News

Duff McKagan

Minggu, 18 April 2010 , Posted by TAUFAN ROSES at 19.12


Duff McKagan (lahir 5 Februari 1964) adalah seorang musisi Amerika dan bassist yang terkenal karena jabatannya delapan tahun pada tahun 1980-an band heavy-metal Guns 'Roses.
Dia dilahirkan Michael McKagan di Seattle, Washington, bungsu dari delapan anak yang lahir untuk Elmer dan Alice Marie McKagan. Ini adalah kakaknya Bruce yang memperkenalkannya kepada bass. Dia menjelaskan kota kelahirannya sebagai "batu gaduh 'n' roll dengan kota bawah tanah hip".
McKagan diputar dalam tiga puluh satu band rock di sekitar Seattle - termasuk Sepuluh Menit Peringatan dan sebuah band hard-core punk bernama The Fartz - dan lalu menuju California Selatan ketika ia berusia sembilan belas tahun di mana ia berkait dengan axeman GNR Slash dan drummer Steve satu kali Adler dalam band bernama Jalan Crew setelah menjawab iklan tentang pemain bass di sebuah majalah loco. Dia bertemu Slash dan Steve di (Canter's legendaris LA deli 24 jam dan tempat nongkrong rock). Duff diharapkan beberapa punk dengan kecenderungan untuk 70-an rock, tapi ketika dia menyimpan pertemuan ditunjuk di Canter, ia menemukan dua orang berambut panjang, bukan.
"Ketika saya bertemu Slash dan Steve Adler untuk pertama kalinya", dia berkata, "itu aneh, karena aku belum pernah bertemu orang-orang seperti ini sebelumnya - LA penduduk setempat. Kami keluar malam dan mabuk, dan kemudian kami band ini naas itu. band Slash's, Road Crew. "

Setelah merekrut anggota LA Guns Axl Rose dan Izzy Stradlin, Guns n 'Roses lahir. Sebelum Guns n Roses 'menjadi Guns n' Roses, mereka (Duff, Slash dan Steve) bermain bersama di LA Guns. Setelah beberapa waktu Axl Rose meninggalkan band-nya Hollywood Rose untuk LA Guns. Hal ini menciptakan beberapa masalah karena sementara itu Izzy (yang bermain di band yang sama dengan Axl) sudah membukukan pertunjukan untuk Hollywood Rose, dan ada band yang tersisa. Kemudian mereka membukukan pertunjukan untuk LA Guns dan ada band tidak ada di sana. Masalah di dua band adalah awal dari sebuah band baru, Duff menjadi bassis, dan setelah dua hari Duff latihan & Co memainkan pertunjukan debut mereka dengan GN'R Kamis malam di Troubadours.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar